Dengan penuh rasa syukur kami sampaikan bahwa program studi kami baru saja meraih predikat unggul pada akreditasi berdasarkan surat keputusan LAM-PTKES NO. 0208/LAM-PTKES/AKR/SPE/III/2023.
Akreditasi ini berlangsung pada tanggal 14-16 Maret 2023 dilaksanakan di RSUP dr. Kariadi dan kampus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro dengan asessor LAM-PTKes Dr. dr. Evelyn Komaratih, SpM(K) dan Dr. dr. Batari Todja Umar, SpM(K)
Kami berterima kasih kepada seluruh staf, dosen, dan mahasiswa kami yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi ini. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan mahasiswa kami untuk menjadi profesional yang kompeten dan berkualitas tinggi di bidang ophthalmology.

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya pada Program Studi Ophthalmology Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro. Mari kita terus berjuang untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

Prestasi ini mencerminkan komitmen kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi profesional yang kompeten dan berkualitas tinggi di bidang ophthalmology. Dengan predikat unggul, program studi ophthalmology diharapkan menjadi tunjangan yang kuat bagi reputasi dan kualitas pendidikan di universitas.

Semoga prestasi ini menjadi pijakan untuk terus memperjuangkan standar keunggulan dalam pendidikan dan penelitian di bidang ophthalmology.